Jumat, 04 Juni 2010

Kunjungan Ke Indosat

Pada hari selasa tanggal 1 juni 2010 sebagaian mahasiswa yang dapat lembaran dari kampuz untuk mengikuti kunjungan ke indosat, Kampuz bertujuan untuk mengenalkan kepada mahasiswa bagaimana ilmu yang telah dipelajari itu dapat langsung diimplementasikan di dunia kerja, kita bahwa indosat adalah perusahaan provider yang cukup besar.

Saya mendapatkan kesempatan itu karena tidak semua mahasiswa gundarma yang dapat mengikutinya, karena setiap kelas hanya dijatahkan empat orang saja dan kesempatan itu saya tidak lewatkan begitu saja, Setalah sampai karyawan indosat menjamu rombongan dengan ramah dan kami mendapatkan kue kotak. Setelah kami mendengarkan presentasi yang disampaikan karyawan indosat dari berbagar sejarah perusahan, struktur organisasi, pendapatan, dan ilmu yang telah dipelajari dikampuz ternyata diimplkementasikan di dunia kerja.

Kunjungan ke indosat tersebut sangat berguna bagi kami karena kami dapat mengetahui bagaimana strategi perusahaan dalam memajukan bisnisnya, selain itu para mahasiswa/i di tantang untuk membuat suatu ide pemikiran yang dituangkan kedalam proposal dan ini akan di biayai oleh indosat apabila proposal tersebut diterima atau ada imbalannya berpa uang ratusan juta. Karena indosat ingin memajukan generasi muda dalam mengembangkan suatu teknologi i9nformasi.

Kunjungan ini sangat menarik bagi saya yangt mengikuti acara seminar tersebut.

1 komentar: